Minggu, 25 September 2011

SHINee - One (Indonesia)

[Onew] Cahaya matahari pagi seperti dirimu
Ini mungkin sedikit kekanak-kanakan, tapi aku menyukai ini
[Taemin] Kalau aku berada disisimu ketika kau membangunkanku
Aku tidak memiliki apapun yang lebih untuk kuinginkan
Aku ingin melihatmu

[Key] Jangan berfikir bahwa kita tidak dapat mencintai karena kita masih muda
[Jonghyun] Sebelum ini terlambat
Sebelum aku menjadi dewasa (tua), dapatkah kamu menggenggam tanganku?

[All] Aku mencintaimu seluas langit
Kamu sungguh-sungguh adalah alasan aku untuk tetap hidup
Aku benar-benar ingin memelukmu seperti orang gila
Kita fikir ini terlalu cepat, bukan?

[Minho] Kapanpun aku bertemu mata dengannya
Aku harap jika senyum itu merekah diwajahku, dapat menjangkau satu sudut perasaanmu
Aku membisik ke dalam telinga yang indah
Di dalam perasaan tidak-pastimu
Rasa cintaku untukmu



[Jonghyun] Aku akan membawamu
Sayang, Aku tau tanpamu..
[Key] Tanpamu, Aku merindukanmu
Aku akan merindukanmu untuk selamanya
[Minho] Rasa keinginan dan harapan
Cintaku yang tumbuh lebih dalam lagi
Aku tidak dapat lagi menyembunyikannya
Kau adalah milikku, sayang

[Taemin] Perasaanku akan menangkapmu dan tidak membiarkanmu pergi
Dapatkah kau merasakan ini juga?
[Key] Sebelum ini terlambat
Sebelum aku menjadi dewasa (tua), dapatkah kamu menggenggam tanganku?

[Onew] Aku mengetahui bahwa perasaanmu
Tidak dapat mendekati sisiku lagi, tapi..
[Jonghyun] Dapatkah aku memanggilmu 'satu-satunya milikku'?

[All] Ayo bersama-sama satu, dua, tiga, ayo mulai
Kamu adalah satu-satunya milikku, segalanya bagiku
Aku benar-benar mencintaimu seperti orang gila
Aku dapat melakukan itu sekarang, bukan?
Aku benar-benar mencintaimu seperti orang gila
Aku dapat melakukan itu sekarang, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Labels

2ne1 (1) akademik (1) akuntansi (4) alat transportasi (1) animasi (2) animation (2) ararkula (1) asutubun (1) bagan divisional (1) bagan fungsional (1) bantuan langsung sementara masyarakat (1) batu goyang (1) best friend (2) bff (1) birthday (1) birthday party (1) blackforest (1) blackjack (1) blsm (2) brian mcknight (2) cake (1) CI (1) cobit (4) code igniter (1) conrol activities (1) control environment (1) Corat Coret (1) coso (4) cover (1) data flow diagram (1) dfd (1) dukun (1) eksistensi (1) enu (1) flowchart (4) foto (3) framework (1) friendship (1) globalisasi (2) gunadarma (19) ham (1) hambatan aktif (1) hambatan pasif (1) indonesia (3) informasi (4) information and communication (1) input (1) internal control (4) ipersonic (1) ipk (1) jakarta (1) karaweira (1) kebun raya bogor (1) kepemimpinan (1) kepribadian (1) kerentanan sistem (1) ketahanan nasional (1) kewarganegaraan (8) kisar (1) korea (3) kota tua (1) kpop (2) kuliah (2) kursus (1) larat (1) lepkom (1) lirik lagu (2) lonely (1) lyric (2) m-banking (1) manajemen (1) manajemen umum (3) marry your daughter (2) monitoring (1) muammar khadafi (1) nasi goreng (1) nilai (1) organisasi (2) OS (1) output (1) paranormal (1) pengendalian internal (4) perangkat lunak (1) persahabatan (1) personality (1) peta indonesia (1) peta maluku (1) project (1) proses (1) pulau (1) realis terpercaya (1) resep (1) risk assessment (1) secret garden (1) semester (1) siklus keuangan (1) siklus pendapatan (1) siklus pengeluaran (1) siklus produksi (1) simbol (2) sistem (5) sistem informasi akuntansi (7) sistem operasi (1) softskill (31) song (1) stasiun (1) studentsite (1) supranatural (1) tam (1) tata kerja (1) technology acceptance model (1) terapan komputer perbankan (1) test (1) tifico (1) tiramisu (1) tugas (14) video (1) wetar (1) wisata (1)

Recent Comments


RWL - yokoisvip Copyright © 2012 This template design by Whiteixora Sugarplum | All Images And Content Belongs to WHSC