Jumat, 15 November 2013

Animasi

Hallooooo Assalamuallaikum :3 hehe
oke ! tema sore adalah ANIMASI ! sama kaya judul yang gue bikin . hahaha
sebenernya sih gue ngga terlalu menjurus ke animasi"an , cuma karna tugas dan karna keperluan aja gue jadi ngga sengaja bisa animasi . kekeke ~

animasi yang pertama ini dibikin barengan sama temen" kelompok gue .
sebenernya ini animasi tuh buat tugas jamannya semester 3 *sekarang gue semester 5* -___-
tapiiii animasi ini cuma jadi kenangan yang daripada buluk disimpen di laptop mending di upload aja kali yaa ? hehe
gue juga baru sempet upload sekarang setelah 1 semester berlalu . late post lah pokonya . hahaha
sayangnya ini video ngga bisa diupload di youtube . gue juga ngga ngerti kenapa 
:( yasudahlah disini aja :'D


Animasi 5 Sahabat Apel :*

animasi yang kedua .. hemm ~ bukan animasi juga sih sebenernya cuma slide show .
ini gue bikin 1 hari sebelum ulang tahun temen ngoding kesayangan gue . YOSUA ! :D
birthday project buat dia lah gitu ceritanya :p


Yosua's Birthday Project 2013 :D

animasi yang ketiga . hahaha ini sih tugas LA gue di labsi . XD
gabisa di upload ternyata . yaudah deh udahan aja animasiannya ><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Labels

2ne1 (1) akademik (1) akuntansi (4) alat transportasi (1) animasi (2) animation (2) ararkula (1) asutubun (1) bagan divisional (1) bagan fungsional (1) bantuan langsung sementara masyarakat (1) batu goyang (1) best friend (2) bff (1) birthday (1) birthday party (1) blackforest (1) blackjack (1) blsm (2) brian mcknight (2) cake (1) CI (1) cobit (4) code igniter (1) conrol activities (1) control environment (1) Corat Coret (1) coso (4) cover (1) data flow diagram (1) dfd (1) dukun (1) eksistensi (1) enu (1) flowchart (4) foto (3) framework (1) friendship (1) globalisasi (2) gunadarma (19) ham (1) hambatan aktif (1) hambatan pasif (1) indonesia (3) informasi (4) information and communication (1) input (1) internal control (4) ipersonic (1) ipk (1) jakarta (1) karaweira (1) kebun raya bogor (1) kepemimpinan (1) kepribadian (1) kerentanan sistem (1) ketahanan nasional (1) kewarganegaraan (8) kisar (1) korea (3) kota tua (1) kpop (2) kuliah (2) kursus (1) larat (1) lepkom (1) lirik lagu (2) lonely (1) lyric (2) m-banking (1) manajemen (1) manajemen umum (3) marry your daughter (2) monitoring (1) muammar khadafi (1) nasi goreng (1) nilai (1) organisasi (2) OS (1) output (1) paranormal (1) pengendalian internal (4) perangkat lunak (1) persahabatan (1) personality (1) peta indonesia (1) peta maluku (1) project (1) proses (1) pulau (1) realis terpercaya (1) resep (1) risk assessment (1) secret garden (1) semester (1) siklus keuangan (1) siklus pendapatan (1) siklus pengeluaran (1) siklus produksi (1) simbol (2) sistem (5) sistem informasi akuntansi (7) sistem operasi (1) softskill (31) song (1) stasiun (1) studentsite (1) supranatural (1) tam (1) tata kerja (1) technology acceptance model (1) terapan komputer perbankan (1) test (1) tifico (1) tiramisu (1) tugas (14) video (1) wetar (1) wisata (1)

Recent Comments


RWL - yokoisvip Copyright © 2012 This template design by Whiteixora Sugarplum | All Images And Content Belongs to WHSC