Senin, 20 Mei 2013

[Kewarganegaraan] - Pengalaman "Terindah" Bepergian Menggunakan Alat Transportasi Umum

Sebelumnya Saya say Haaaaaaaaai duluuu karna baru sempet posting lagi di blog ini.
*Saya posting kebanyakan emang cuma buat tugas*
Bloggers yang baca pasti awalnya pada kaget atau pengen buru-buru close browsernya gara-gara liat judul tugas Saya.
Yep !
Pengalaman "Terindah" Bepergian Menggunakan Alat Transportasi Umum
Agak gimana gitu yaa judulnya :p tapi itulah salah satu tugas "unik" yang dikasih sama dosen kewarganegaraan Saya, Bpk. Mei Raharja.

Oke ! ada satu tempat yang pernah Saya kunjungi bareng temen-temen SMK Saya sepaket dengan pacar-pacar mereka -____-a
Tempatnya emang terhitung "terlalu mainstream" kalo kata meme comik, tapi tempat se-mainstream apapun kalo Kita bisa ciptakan momentnya pasti ga akan "alot" macem kerupuk kelamaan dianginin.
Tempat itu adalah "Kota Tua" hahaha. Siapa sih yang ngga pernah dateng ke tempat ini ?
Tempat yang banyak sejarahnya + banyak tukang es nya juga karna disana panas banget -___-a *abaikan*, ternyata bisa dijadikan moment berharga bareng sama temen-temen.
Tapi tunggu dulu, Saya ngga akan bahas gimana panasnya Kota Tua. Yang Saya akan bahas adalah naik apa Saya kesana dan kejadian seru apa yang terjadi disana.

Waktu itu tanggal 23 April 2011. Udah lama banget :D tapi memorinya masih terus terekam di dalam pikiran Saya :')
Ini jadi moment yang "terindah" Saya sama temen-temen Saya.
Singkatnya, waktu itu Saya pergi naik kereta kesana.
Disana juga ya begitu-begitu aja beralay-alay, berfoto-foto, wisata kuliner dll ~
Kejadian serunya pas pulang, naaah tepatnya di Stasiun Jakarta Kota.
Dulu Saya pernah juga posting di note Facebook + di blog ini , Saya rangkum semua ceritanya lewat cerpen karya Saya sendiri :D
Kalo mau liat gimana "indahnya" perjalanan Saya sama temen-temen Saya, coba deh buka postingan Saya yang ini :
http://yokoisvip.blogspot.com/2011/07/our-story.html
*ceritanya udah pada baca*
Naaah, jadi itulah pengalaman terindah Saya saat bepergian menggunakan alat transportasi umum.
Sampe sekarang, Kita semua masih sering kumpul loh.
Tapi sayang, "pemeran utama" yang Saya tuliskan itu udah ngga jadian lagi :'D *loh ko curhat ?* haha yasudah abaikan.
Pokoknya, cerita itu pure tanpa rekayasa menurut ingatan Saya.
Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Jayakarta, Peron, Kereta, Batu kerikil, Rel kereta, Abang-abang tukang rujak, tukang es, tukang otak-otak...
Menjadi saksi perjalanan Kita :D


MAAF BUAT YANG BACA DARI AWAL, TERNYATA CERITANYA ADA DI POSTINGAN YANG LAIN. MAAF YAAAAAAA. SEKALIAN OLAHRAGA MATA :D
Thanks for read.
Seeya for the next exercise and the next story  :)




Resti Winda Lestari
35111995 / 2DB01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Labels

2ne1 (1) akademik (1) akuntansi (4) alat transportasi (1) animasi (2) animation (2) ararkula (1) asutubun (1) bagan divisional (1) bagan fungsional (1) bantuan langsung sementara masyarakat (1) batu goyang (1) best friend (2) bff (1) birthday (1) birthday party (1) blackforest (1) blackjack (1) blsm (2) brian mcknight (2) cake (1) CI (1) cobit (4) code igniter (1) conrol activities (1) control environment (1) Corat Coret (1) coso (4) cover (1) data flow diagram (1) dfd (1) dukun (1) eksistensi (1) enu (1) flowchart (4) foto (3) framework (1) friendship (1) globalisasi (2) gunadarma (19) ham (1) hambatan aktif (1) hambatan pasif (1) indonesia (3) informasi (4) information and communication (1) input (1) internal control (4) ipersonic (1) ipk (1) jakarta (1) karaweira (1) kebun raya bogor (1) kepemimpinan (1) kepribadian (1) kerentanan sistem (1) ketahanan nasional (1) kewarganegaraan (8) kisar (1) korea (3) kota tua (1) kpop (2) kuliah (2) kursus (1) larat (1) lepkom (1) lirik lagu (2) lonely (1) lyric (2) m-banking (1) manajemen (1) manajemen umum (3) marry your daughter (2) monitoring (1) muammar khadafi (1) nasi goreng (1) nilai (1) organisasi (2) OS (1) output (1) paranormal (1) pengendalian internal (4) perangkat lunak (1) persahabatan (1) personality (1) peta indonesia (1) peta maluku (1) project (1) proses (1) pulau (1) realis terpercaya (1) resep (1) risk assessment (1) secret garden (1) semester (1) siklus keuangan (1) siklus pendapatan (1) siklus pengeluaran (1) siklus produksi (1) simbol (2) sistem (5) sistem informasi akuntansi (7) sistem operasi (1) softskill (31) song (1) stasiun (1) studentsite (1) supranatural (1) tam (1) tata kerja (1) technology acceptance model (1) terapan komputer perbankan (1) test (1) tifico (1) tiramisu (1) tugas (14) video (1) wetar (1) wisata (1)

Recent Comments


RWL - yokoisvip Copyright © 2012 This template design by Whiteixora Sugarplum | All Images And Content Belongs to WHSC