Jumat, 06 September 2013

Alternatif Lihat Nilai Semester [UG]

Good Evening , Guys ! ;)
ngomong" soal IPK , kalian yang khususnya mahasiswa Universitas Gunadarma udah pada liat nilai belum ?
apa masih ntar"an aja karna masih lemot ? masih fresh from the oven kalo kata istilah sihh .. *kekeke .
kemarin apa dua hari yang lalu gitu ya gue dapet kabar kalo IPK utama udah bisa diliat , dengan suksesnya gue ngeliat dan alhamdulillah cukup memuaskan .
sekarang dapet kabar lagi kalo IPK lokalnya udah bisa diliat , tapiiiiii gue kedapetan lemotnya disaat" penasaran gue kali ini .
gue pengen bingiiit (?) tau kan yaa , hasil kerja keras gue di semester lalu kaya apa .. tapi sayang masih tubrukan sama orang" yang ngga kalah penasarannya sama nilai" mereka juga . *hiks T___T
setelah gue coba berbagai macam cara , ternyata temen gue udah ngeshare alternatif buat cek nilai selain dari studentsite .
gue ga ngerti juga ya , ini kayanya bikinan orang pinter yang baik berbagi" ilmu . *plakk ! XD
ini dia linknya ..
Link altefnatif liat nilai semester
naah , bukan tanpa berkali" refresh browser juga sebenernya buka pake link itu .
bener" mesti sabar . hahaha
sekarang gue udah tau nilai gue semester 4 lalu :p hehehe
dicoba deh kalo yang belum bisa terus kebetulan nemu blog gue .
buat credit gue ngga tau nih sama siapa :'D
gue juga boleh dapet dari share-an -___-v hehe
pokonya terima kasih deh :D

semoga lebih baik lagi semester depan .
seeya >o</ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Labels

2ne1 (1) akademik (1) akuntansi (4) alat transportasi (1) animasi (2) animation (2) ararkula (1) asutubun (1) bagan divisional (1) bagan fungsional (1) bantuan langsung sementara masyarakat (1) batu goyang (1) best friend (2) bff (1) birthday (1) birthday party (1) blackforest (1) blackjack (1) blsm (2) brian mcknight (2) cake (1) CI (1) cobit (4) code igniter (1) conrol activities (1) control environment (1) Corat Coret (1) coso (4) cover (1) data flow diagram (1) dfd (1) dukun (1) eksistensi (1) enu (1) flowchart (4) foto (3) framework (1) friendship (1) globalisasi (2) gunadarma (19) ham (1) hambatan aktif (1) hambatan pasif (1) indonesia (3) informasi (4) information and communication (1) input (1) internal control (4) ipersonic (1) ipk (1) jakarta (1) karaweira (1) kebun raya bogor (1) kepemimpinan (1) kepribadian (1) kerentanan sistem (1) ketahanan nasional (1) kewarganegaraan (8) kisar (1) korea (3) kota tua (1) kpop (2) kuliah (2) kursus (1) larat (1) lepkom (1) lirik lagu (2) lonely (1) lyric (2) m-banking (1) manajemen (1) manajemen umum (3) marry your daughter (2) monitoring (1) muammar khadafi (1) nasi goreng (1) nilai (1) organisasi (2) OS (1) output (1) paranormal (1) pengendalian internal (4) perangkat lunak (1) persahabatan (1) personality (1) peta indonesia (1) peta maluku (1) project (1) proses (1) pulau (1) realis terpercaya (1) resep (1) risk assessment (1) secret garden (1) semester (1) siklus keuangan (1) siklus pendapatan (1) siklus pengeluaran (1) siklus produksi (1) simbol (2) sistem (5) sistem informasi akuntansi (7) sistem operasi (1) softskill (31) song (1) stasiun (1) studentsite (1) supranatural (1) tam (1) tata kerja (1) technology acceptance model (1) terapan komputer perbankan (1) test (1) tifico (1) tiramisu (1) tugas (14) video (1) wetar (1) wisata (1)

Recent Comments


RWL - yokoisvip Copyright © 2012 This template design by Whiteixora Sugarplum | All Images And Content Belongs to WHSC