Rabu, 12 Juni 2013

Tes Kepribadian ala iPersonic

Hai Bloggers ! balik lagi sama post gueee :D
pada kesempatan kali ini gue mau share tentang "Tes Kepribadian ala iPersonic" .



kalo menurut gue hasilnya mendekati akurat . tergantung seberapa JUJUR lo pada ngejawabnya .
gue baru tau ini juga tadi siang pas gue lagi buka forum "The Crowd Voice" postingannya jihadkhan #41405 :D *sekalian promosi* XD
http://www.thecrowdvoice.com
tesnya gampang aja ko . nihh buka link dibawah ini , baca pertanyaan / pernyataannya , terus jawab yang sesuai sama diri lo . tinggal di next-next doang . haha
inget yaa , mesti JUJUR ! kalo ngga percuma aja lo ikut tes kepribadian gini :3
ini linknya .............
http://www.ipersonic.net/id/test.html
gue udah pernah coba dan hasilnya hampir 100% mendekati "gue banget" , tapi ada ngganya juga sih . hehehe
ini dia result dari tes gue yang udah gue rewrite . ternyata gue tipe "Realis Terpercaya" .
check this out guys !

Saya tipe kepribadian : Realis Terpercaya

Tipe Realis Terpercaya rendah hati dan sangat memikirkan tanggung jawab. Mereka cermat, pendiam, dan menuntut. Sifat mereka yang paling menonjol adalah dapat diandalkan dan mereka akan selalu berusaha memenuhi janji yang pernah mereka lontarkan. Tipe Realis Terpercaya adalah orang-orang yang cenderung tidak banyak bicara dan serius, mereka tidak banyak bicara namun pendengar yang baik. Kadang-kadang mereka kelihatan pendiam dan menjaga jarak bagi mereka yang belum kenal walaupun biasanya mereka kelihatan kejenakaan dan semangat yang tinggi. Kekuatan mereka adalah ketelitian, rasa keadilan yang tinggi, kegigihan yang hampir menuju keras kepala, dan sikap pragmatis, penuh semangat, dan tekad. Tipe Realis Terpercaya tidak pernah ragu ketika sesuatu harus dilakukan. Mereka melakukan apa yang perlu tanpa mengumbar kata-kata.

Jenis kepribadian ini tidak hanya berharap banyak pada diri sendiri namun juga pada orang lain. Begitu tipe Realis Terpercaya menetapkan diri pada sesuatu, sulit membujuk mereka untuk berpaling. Mereka tidak suka mempertaruhkan sesuatu. Merencanakan berarti keamanan bagi tipe Realis Terpecaya, begitu juga halnya dengan keteraturan dan disiplin. Mereka tidak keberatan menghormati otoritas dan hirarki namun tidak suka mendelegasikan tugas. Mereka yakin orang lain tidak akan mengerjakannya sesungguh-sungguh mereka. Di posisi manajemen, mereka sangan berorientasi pada tugas mereka memastikan semuanya dikerjakan dengan baik. Namun demikian, mereka tidak terlalu berminat menjalin hubungan pribadi dalam lingkungan kerja.



Dalam hubungan asmara, tipe Realis Terpercaya juga amat terpercaya. Sebagai pasangan, mereka dapat dipercaya dan konsisten, seimbang dan berpikir dengan akal sehat. Keamanan dan kestabilan sangan penting bagi mereka. Mereka nyaris tidak punya waktu untuk bermewah-mewah dan main-main. Siapa pun yang mendapatkan mereka sebagai teman atau pasangan dapat mengandalkan mereka seumur hidup. Namun demikian, butuh cukup banyak waktu bagi tipe Realis Terpercaya untuk memasuki suatu hubungan asrama atau pertemanan. Mereka tidak terlalu membutuhkan kontak sosial, oleh karena itu mereka sangat cermat ketika memilih pasangan dan teman dan membatasi diri dengan keakraban mereka kepada orang-orang yang penting bagi mereka dengan tindakan - pasangan mereka sebaiknya tidak mengharapkan deklarasi cinta yang romantis.
http://www.ipersonic.net/id/13.html
gimanaaa ? tertarik buat mencoba ngga ? :D kekeke ~
kalo udah coba bisa dong di komen kesini gimana hasilnyaaa :p
seeya for the next post ^^/
-R.W.L-
 

Labels

2ne1 (1) akademik (1) akuntansi (4) alat transportasi (1) animasi (2) animation (2) ararkula (1) asutubun (1) bagan divisional (1) bagan fungsional (1) bantuan langsung sementara masyarakat (1) batu goyang (1) best friend (2) bff (1) birthday (1) birthday party (1) blackforest (1) blackjack (1) blsm (2) brian mcknight (2) cake (1) CI (1) cobit (4) code igniter (1) conrol activities (1) control environment (1) Corat Coret (1) coso (4) cover (1) data flow diagram (1) dfd (1) dukun (1) eksistensi (1) enu (1) flowchart (4) foto (3) framework (1) friendship (1) globalisasi (2) gunadarma (19) ham (1) hambatan aktif (1) hambatan pasif (1) indonesia (3) informasi (4) information and communication (1) input (1) internal control (4) ipersonic (1) ipk (1) jakarta (1) karaweira (1) kebun raya bogor (1) kepemimpinan (1) kepribadian (1) kerentanan sistem (1) ketahanan nasional (1) kewarganegaraan (8) kisar (1) korea (3) kota tua (1) kpop (2) kuliah (2) kursus (1) larat (1) lepkom (1) lirik lagu (2) lonely (1) lyric (2) m-banking (1) manajemen (1) manajemen umum (3) marry your daughter (2) monitoring (1) muammar khadafi (1) nasi goreng (1) nilai (1) organisasi (2) OS (1) output (1) paranormal (1) pengendalian internal (4) perangkat lunak (1) persahabatan (1) personality (1) peta indonesia (1) peta maluku (1) project (1) proses (1) pulau (1) realis terpercaya (1) resep (1) risk assessment (1) secret garden (1) semester (1) siklus keuangan (1) siklus pendapatan (1) siklus pengeluaran (1) siklus produksi (1) simbol (2) sistem (5) sistem informasi akuntansi (7) sistem operasi (1) softskill (31) song (1) stasiun (1) studentsite (1) supranatural (1) tam (1) tata kerja (1) technology acceptance model (1) terapan komputer perbankan (1) test (1) tifico (1) tiramisu (1) tugas (14) video (1) wetar (1) wisata (1)

Recent Comments


RWL - yokoisvip Copyright © 2012 This template design by Whiteixora Sugarplum | All Images And Content Belongs to WHSC